Gemilang Terkini

Jumat, 08 November 2019

Ilyas Panji Alam Lakukan Test Urine di BNNK OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Dengan didampingi Para Pendukung, Ilyas Panji Alam yang merupakan Bakal Calon Bupati Ogan Ilir  Petahana hari ini, Jum’at (8/11/2019) melalukan tes urine di Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir. Ilyas Panji Alam datang ke BNNK OI sekitar Pukul 14.00 WIB.

Saat tiba di BNNK Ilyas Panji Alam langsung disambut Kepala BNNK OI AKBP Irfan Arsanto didampingi sejumlah Pejabat dan staf, selanjutnya Ilyas Panji Alama mengisi sejumlah formulir yang disediakan.

Setelah mengisi sejumlah berkas, Ilyas memasuki salah satu ruangan untuk melakukan tes urine, selanjutnya urine tersebut diserahkan kepada petugas.

“ Ya, kedatangan saya hari ini ke BNNK ini guna untuk tes urine, persiapan Bakal Calon Bupati, Karena sebagian partai harus melampirkan tes urine dari BNNK dan tes urinenya, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.” Kata Ilyas Panji Alam.

Selain itu, Ilyas Panji Alam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan coba-coba memakai narkoba karena bakal menimbulkan dampak negatif.

“jangan pernah mendekati narkoba karena tidak ada manfaatnya bahkan akan merusak karir, jabatan, keluarga bahkan akan menimbulkan prilaku kriminalitas lainnya.”Katanya.

Sementara itu, Kepala BNNK Kabupaten Ogan Ilir AKBP Irfan Arsanto mengatakan, dari hasil tes urine tadi dinyatakan negatif dan pihaknya terbuka dengan siapa saja untuk bekerjasama dalam pengecekan urine.

“Untuk tes Pak Ilyas Panji Alam mengunakan teknik tertentu sehingga langsung bisa diketahui dan dinyatakan negatif (Tidak menggunakan Narkoba, Red)” Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar