Gemilang Terkini

Jumat, 08 November 2019

Sur Pelaku Pengeroyok Sarsi ini Akhirnya dibekuk Polisi

OGAN ILIR, gmjnews.com- Suryadi Alias Sur (40) tidak dapat berkutik saat petugas dari Satreskrim Polsek Tanjung Raja melakukan penangkapan dirumah tersangka, Rabu (6/11/2019) Sekira pukul 23.30 WIB.

Tersangka ditangkap karena telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban Sarsi (50) hingga korban mengalami luka-luka.

Ini yang dikatakan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.IK, MH, melalui Kasubbag Humas Polres OI AKP. Zainalsyah, Jum'at (8/11/2019).

Sur adalah salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Sarsi yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 pukul 17.20 WIB, yang terjadi rumah tersangka di Dusun II RT.03 Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka-luka hingga baju korban bersimbah darah.

"Adapun Kronologis kejadian, pada saat korban tiba dirumah, pelaku Suryadi Bin Suri sudah menunggu didepan rumah korban, setelah itu korban dan pelaku Suryadi cekcok mulut, dan pelaku Suryadi langsung menyerang korban dengan memukul bagian kepala sebelah kiri korban menggunakan tangan Sebelah kanan sebanyak 1 kali kemudian dilerai oleh istri korban" Ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, "Pada saat istri korban melerai pelaku Suryadi, Pelaku D.I (DPO) langsung memukul Korban dengan menggunakan 1 bilah Bambu mengenai kepala korban dan saat itu juga pelaku Suryadi Langsung berkelahi (bergulat) kembali dengan korban sehingga korban terjatuh dan tidak berdaya. Setelah itu pelaku Suryadi dan pelaku D.I (DPO) langsung melarikan diri" Terangnya.

Atas kejadian tersebut korban Sarsi melapor ke Polsek Tanjung Raja dan oleh Petugas Polsek Tanjung Raja akhirnya tersangka berhasil ditangkap dirumahnya tanpa ada perlawanan.

Dihadapan petugas pelaku mengakui perbuatanya yakni telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Sar secara bersama-sama Tsk. D.I  (DPO)

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti satu helai baju kaos berkerah lengan pendek warna coklat berlumuran darah yang telah mengering milik korban diamankan di Polres Ogan Ilir" Pungkasnya. (Gheka/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar