Gemilang Terkini

Jumat, 22 November 2019

Bantuan Donatur Rumah Zakat Sudah Sampai Palestina

PALEMBANG, gmjnews.com- Hari kamis kemarin (21/11) waktu Gaza, Rumah Zakat bekerjasama dengan relawan local di Palestina mendistribusikan paket makanan dan bantuan kesehatan untuk saudara kita yang menjadi korban serangan udara yang terjadi selasa lalu (12/11).
Medi Media relation rumah Zakat menyampaikan berkat kedermawanan masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina telah disalurkan.

“Alhamdulillah kita sudah mengirimkan bantuan makanan untuk anak-anak yatim, dan keluarga miskin. Bantuan kesehatan berupa kaki palsu, kruk dan kursi roda juga sudah di distribusikan” ujarnya, Sabtu (23/11/2019).
 Medi sangat berterima kasih kepada masyarakat Palembang yang telah peduli kepada Palestina, ia juga tidak lelah Mengajak kepada Masyarakat Indonesia Khususnya Palembang untuk terus peduli kepada rakyat Palestina.

“Sahabat kami akan terus mengirimkan bantuan kepada saudara kita di Palestina sebagai bentuk persaudaraan. Terimakasih atas bantuan serta doa untuk palestina”, tukas Medi.

Bagi Sahabat yang mau membantu Palestina bisa Transfer Donasi: BNI Syariah 551 55555 22 konfirmasi ke WA 0852-1033-1531. (Medi RZ/ Red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar