Gemilang Terkini

Senin, 25 November 2019

Mohon Restu, Ovi, Yayak dan Ardani Silaturahmi ke PPRU

OGAN ILIR, gmjnews.com- AW. Noviadi Mawardi (Ovi) dan Panca Wijaya Akbar Mawardi (Yayak) yang serta Ardani merupakan Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Bakal Calon Wakil Bupati OI beserta rombongan Kunjungi dan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (PPRU) Sakatiga, Senin (25/11/2019).

Kedatangan kedua putra H. Mawardi Yahya ke Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga guna meminta do'a dan restu serta sekaligus meminta dukungan moril kepada KH.Tol'at Wafa Ahmad, Lc dan semua keluarga besar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan Ilir.

Usai bersilaturrahim dengan Mudir Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, Ovi dan Yayak beserta tim menuju kediaman Ketua DPD PKS Ogan Ilir H. Husnul Anam dan disambut dengan keakraban oleh Pengurus DPD PKS Ogan Ilir.

" Saya selaku Ketua DPD PKS Ogan Ilir didampingi beberapa pengurus DPD dan beberapa anggota Dewan Syuro PKS Sumsel sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturrahim Ovi, Yayak dan Pak Ardani dikediamannya, saat ini Kantor DPD Ogan Ilir lagi direnovasi," Katanya.

Dijelaskannya, "Atas nama pengurus, DPD PKS Ogan Ilir meminta maaf karena tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, namun dengan niat yang tulus Ovi dan Yayak untuk maju di Pilkada yang akan datang, dan kembali bersama-sama PKS untuk membangun Ogan Ilir yang lebih baik dan berkas ini akan kami sampaikan ke DPW PKS Sumsel" Paparnya.

Sementara AW. Noviadi Mawardi mengucapkan terima kasih atas sambutan keluarga besar DPD PKS Ogan Ilir dan semua awak media yang selalu setia menyampaikan informasi.

"Kami tahu bahwasanya DPD PKS Ogan Ilir tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OI, namun kedatangan kami ini untuk silaturrahim dengan Keluarga besar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum dan keluarga besar DPD PKS Ogan Ilir" Ujarnya.

Dikatakan Ovi, dirinya juga hadir sengaja mengetuk pintu untuk mohon izin, karena Ogan Ilir tahun depan akan melaksanakan Pilkada. Dan kami bertiga berniat untuk bersama-sama kembali dengan PKS untuk menjadikan Ogan Ilir yang lebih baik lagi.

"Terus terang, kami sangat membutuhkan PKS, karena kami tahu kader-kader PKS sangat solid dan kita selalu bersama dan memiliki niat yang sama ingin menjadikan Ogan Ilir yang lebih baik lagi," Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar