Gemilang Terkini

Minggu, 10 November 2019

Tanjung Sejaro, Desa Pertama di OI yang mendapat Program Internet Desa

OGAN ILIR, gmjnews.com- Sebagai salah satu meningkatkan Potensi yang ada di Desa, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjalankan program Internet Desa.

Untuk tahap awal, program ini akan dilakukan di 34 desa yang sebelumnya telah melalui proses seleksi berdasarkan usulan dari Pemerintah Daerahnya masing-masing.

Gubernur Sumsel, Herman Deru Hari melaunching Program Internet dan Website Desa dengan tema, "Sumsel Maju Untuk Semua" tersebut pada Senin (11/11/2019) di Palembang.
Sekaligus akan melakukan video confrence dengan masyarakat di desa yang mendapat sambungan Internet Gratis Tersebut.

Untuk Sumatera selatan Ada 3 (Tiga) Desa di Launching secara Bersama’an, yakni yang pertama Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Kedua Desa Celikah Kabupaten OKI, dan yang ketiga Desa Karang Binangun Kabupaten Oku Timur.

Dari Sekian Ratus Desa di Kabupaten Ogan Ilir Desa Tanjung Sejaro terpilih untuk menjadi Desa Pertama di Ogan Ilir yang Menggunakan Akses Internet Desa Gratis Sumsel Maju.
Zulfikar Selaku Kepala Desa Tanjung Sejaro ketika diwawancarai mengatakan bahwa, dirinya selaku Kepala Desa beserta seluruh jajaran Pengurus Desa, Karang Taruna, Serta Seluruh Elemen Masyarakat Desa Tanjung Sejaro Mengucapkan Banyak Terimaksih Kepada Bapak Herman Deru dan Bapak Mawardi yahya.

"Terima kasih saya ucapkan untu k Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terima kasih karena telah mempercayakan dan memilih Desa kami Sebagai Salah satu Desa Pertama di Ogan Ilir, yang Menjadi Lounching Internet Desa Sumsel Maju" Katanya .

Ditambahkannya, "Internet desa ini sangat bermanfaat bagi desa kami Sebagai Sarana Untuk Memaksimalkan Kinerja kami Demi terwujudnya SDM Unggul, Indonesia Maju" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar