Gemilang Terkini

Rabu, 18 Desember 2019

Zainuri Mazin Jabat Kepala Desa Naikan Tembakang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Zainuri Mazin yang merupakan putra asli desa Naikan Tembakang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) akhirnya terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Naikan Tembakang (NTB) Pada Pilkades 21 November yang lalu dan resmi dilantik hari ini Selasa (17/12/2019) kemarin.

Kades Naikan Tembakang Zainuri Mazin ketika diwawancarai seusai Pelantikan mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan desa Naikan Tembakang. 
"Saya selaku Kepala Desa terpilih yang pertama akan berusaha meningkatkan Sumber Daya Manusia, dan apabila Sumber Daya Manusia telah terbangun Insya Allah kedepan pembangunan dan masyarakat desa Naikan Tembakang bisa berfikir secara cemerlang atau terbuka" Katanya.

Ditambahkannya, "Insya Allah saya sebagai Kepala Desa terpilih kedepan akan mengajak masyarakat untuk membangun Desa, dan selain itu juga akan bekerjasama dengan Badan Permusyawatan Desa, dan Insya Allah kami juga akan mendukung Program Bapak Bupati Ogan Ilir tentang Peningkatan Penghasilan dibidang Pertanian" Paparnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar