Gemilang Terkini

Selasa, 17 Desember 2019

Bupati OI Lantik Empat Kades di Kecamatan Pemulutan Selatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebanyak empat Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 yang berada di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) resmi dilantik oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Selasa (17/12/2019).

Ke empat Kepala Desa terpilih tersebut yakni Kepala Desa Naikan Tembakang (NTB) yang dijabat oleh Zainuri Mazin, Kepala Desa Mayapati yang dijabat oleh Teguh Arba'i, Kepala Desa Maju Jaya yang dijabat Iwan Rozali serta Kepala Desa Segayam yang dijabat oleh Sudar.
Acara yang digelar di Desa Maju Jaya Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten Sekda, Ketua DPRD OI Suharto Hasyim, SH, Anggota DPRD Kabupaten OI, Andika, Kapolsek Pemulutan AKP. Ihsan, Danramil Pemulutan, Tim Penggerak PKK Kabupaten OI, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kantor dan Bagian Setda kabupaten OI, Para kepala OPD Kabupaten OI, Camat Pemulutan Selatan, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Pemulutan Selatan, Camat Pemulutan Barat, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Kecamatan Pemulutan Selatan, serta para Keluarga para Kepala Desa yang dilantik.

Dalam sambutannya, Camat Pemulutan Selatan mengucapkan selamat atas Kepala Desa yang dilantik, dan juga camat mengharapkan kepada Kepala Desa yang dilantik bisa menjalankan tugasnya.

"Selamat dan sukses untuk kepala desa yang hari ini dilantik, semoga bisa membawa kemajuan yang lebih baik untuk desanya, dan juga terima kasih kepada Bupati OI dan juga tamu undangan yang telah hadir diacara pelantikan kepala desa ini" Katanya.

Sementara itu, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten OI menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh kepala desa yang baru saja dilantik.

"Semoga saudara dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara, Kita patut bersyukur bahwa kepala desa yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari Pilkades serentak 2019 yang dilaksanakan pada tanggal  21 november 2019 lalu" Kata Bupati OI.

Ditambahkannya," Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pemilihan kepala desa semua calon kepala desa, tokoh masyarakat, aparat keamanan, satuan perangkat daerah terkait, jajaran legislatif, teman-teman wartawan dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak Kabupaten Ogan Ilir tahun 2019,” Paparnya. (Red)

Berikut Videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar