Gemilang Terkini

Jumat, 06 Desember 2019

Polres OI Gelar Jum'at Berbagi


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Jajaran Polres Ogan Ilir (OI) menggelar acara Jum'at Berbagi, acara Jum'at berbagi tersebut digelar ditiga tempat diantaranya di Dinas Sosial UPTD Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita (Panti Jompo), Jum'at (6/12/2019).

Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Berbagi ini akan terus kita lakukan dengan harapan agar kiranya dengan kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi sesama.
"Untuk kegiatan ini insya Allah akan kita gelar setiap jum'at karena ini merupakan Program dari Kapolda Sumsel, dan juga kegiatan Jum'at berbagi ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres dan juga Polsek" Katanya.

Kapolres OI juga berharap dengan kegiatan jum'at berbagi ini bisa memberi manfaat bagi mereka yang memang benar membutuhkan.

"Selain memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan diharapkan nantinya dengan kegiatan ini juga kita bisa ikut merasakan penderitaan dari saudara-saudara kita yang membutuhkan" Imbuhnya.

Adapun untuk Jum'at berbagi hari ini, lanjut Kapolres dilakukan ditiga tempat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, yakni di Panti Sosial.

"Tiga tempat yang kita kunjungi diantaranya, Panti Sosial (Panti Jompo), Ke jalan Sarjana yakni ke rumah Bapak Warsono yang membutuhkan, serta ke rumah salah satu warga yang sama yakni yatim piatu yang juga memang sangat membutuhkan" Ujar Kapolres. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar