Gemilang Terkini

Jumat, 13 Desember 2019

Kapolres OI Kunjungi Polsek Tanjung Raja

Disela Kunjungannya, Kapolres OI juga berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran didesa Serijabo

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Imam Tarmudi SIK, MH beserta Jajaran Kunjungi Polsek Tanjung Raja, Jum'at (13/12/2019).

Kedatangan Kapolres OI beserta rombongan tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Tanjung Raja AKP Arpanol Amri SIK beserta seluruh personelnya.
Sebelumnya, Kapolres OI juga memang sudah sempat mengunjungi Polsek-Polsek lain yang ada di wilayah Kabupaten OI.

Kedatangan Kapolres OI ke Polsek Tanjung Raja guna untuk mengetahui situasi dan kondisi jajaran anggota Polsek, termasuk juga menjalin komunikasi dan Silaturahmi dengan Kapolsek dan juga jajarannya.

Selain mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polsek, Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, SIK, MH juga melakukan tanya jawab dengan seluruh personel dan para tamu yang ada di Polsek Tanjung Raja.

Dalam arahannya, Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, SIK, MH mengharapkan agar kekompakan dan jalinan komunikasi antar jajaran dengan pimpinan agar selalu dipertahankan serta dalam pelayanan apapun kepada masyarakat agar selalu menunjukkan sikap yang humanis.

“Kami mengunjungi jajaran yang ada di Polsek untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan para anggota, serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam mengabdi terhadap bangsa dan negara serta selalu bersikap humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat, nantinya dalam kunjungan ini juga kita akan langsung mengunjungi korban kebakaran didesa serijabo", Kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Raja AKP. Arpanol Amri S.I.K, mengatakan bahwa Kunjungan Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi S.I.K, M.H ke Polsek Tanjung Raja ini adalah dalam mempererat jalinan silaturahmi dan menjalin komunikasi antar jajaran Polsek Tanjung Raja.

"Kedatangan Kapolres Ogan Ilir beserta rombongan ke Polsek Tanjung Raja ini guna mempererat Jalinan Silaturahmi dan Komunikasi dengan Para Jajaran yang ada di Polsek Tanjung Raja" Ujar Kapolsek Tanjung Raja, AKP. Arpanol Amri.

Ditambahkannya, "Nantinya setelah dari sini, Kapolres OI beserta jajaran akan langsung mengunjungi serta memberikan bantuan kepada Para Korban Kebakaran yang ada di Desa Serijabo" Imbuhnya. (Fc/Red)

Berikut Videonya: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar