Gemilang Terkini

Jumat, 27 Desember 2019

Relawan Rumah Zakat Meriahkan Liburan Akhir Tahun

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Ratusan anak berkumpul dalam agenda Silaturahmi Akbar Santri TPQ Se-nusantara dengan tema "Kesiap Siagaan Bencana" yang di gelar oleh Relawan Nusantara Palembang untuk mengisi hari libur sekolah dengan kegiatan yang positif. Indonesia Mendongeng 7 diadakan di Masjid Darussalam Kecamatan 7 ulu Kertapati Palembang, Rabu (25/12) Kemarin.

Selain berdongeng ria, Serangkaian hiburan juga disuguhkan untuk memeriahkan Indonesia Mendongeng kali ini antara lain Pantomim, sulap, hadroh dan masih banyak lagi. Tak lupa pula adik-adik tersebut diajak berinfaq untuk saudara-saudara kita di Palestine.
Tami selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan positif ini merupakan kegiatan tahunan dari Relawan Nusantara yang diadakan Serentak di 54 titik di Indonesia guna mengisi waktu libur adik-adik kita di penjuru negeri. 

"Semoga nantinya Relawan Nusantara Khususnya  RN Palembang selalu berkontribusi menebar manfaat serta kebahagiaan melalui setiap program Relawan Nusantara kedepan" Katanya, Jum'at (27/12/2019).

Tak hanya hiburan dan dongeng, pihak panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize serta makanan ringan untuk anak-anak. Dongeng yang disampaikan oleh Ninuk Sundari dari Kampung Dongeng Sumsel bertajuk menjaga kebersihan. 

Dalam dongengnya kak Ninuk mengajak adik-adik untuk menjaga kebersihan dan menjaga alam agar alam tetap bersahabat dengan manusia. Diakhir kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize untuk peserta dan foto bersama. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar