Gemilang Terkini

Selasa, 31 Desember 2019

Bupati OI Rotasi 302 Pegawai Negeri Sipil

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam SE SH MH melakukan Rotasi bagi 302 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI.  Pergeseran tersebut dilaksanakan pada upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama 10 orang, pejabat administrator 71 orang, pejabat pengawas 188 orang dan pejabat fungsional 3 orang di lingkungan pemkab OI, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Pergeseran gerbong jabatan diujung tahun tersebut dilakukan guna mengisi jabatan yang kosong dan penyegaran dilingkungan Pemkab OI dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MH, dalam amanatnya mengatakan, dilakukan diujung tahun ini disamping melaksanakan amanat undang-undang mengisi jabatan kosong karena ada yang pensiun dan meninggal namun juga untuk penyegaran guna optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

Bupati OI dalam arahannya mengatakan, jabatan itu tidak selamanya, karena baik jabatan Bupati bahkan Presiden sekalipun ada masanya. 

"Bekerja dengan semangat dan ikhlas untuk pelayanan kepada masyarakat. 
Jabatan itu hanya sementara, bisa saja hari ini datang besok sudah diambil. Karenanya bekerjalah dengan sungguh-sungguh, layani masyarakat. Jika dalam melayani masyarakat dengan baik bukan saja saudara yang akan dikenang namun juga Bupatinya juga," Kata Bupati.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda, Sekda dan para Asisten Sekda, para Kepala Dinas, dalam lingkungan Pemda OI serta undangan lainnya. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar