Gemilang Terkini

Senin, 23 Desember 2019

AW. Noviadi Mawardi, Panca WA Mawardi dan Ardani Cabup dan Cawabup OI Sampaikan Visi Misi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam Acara Muskercab Ke IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Ilir (OI), dengan Tema "Meneguhkan Keislaman dan Kebangsaan sebagai dasar Kebangkitan Perjuangan" Ahmad Wazir (AW) Noviadi, Panca WA Mawardi dan Ardani yang merupakan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten OI hari ini, Senin (23/12/2019) sampaikan Visi dan Misinya. 
Dalam penyampaiannya, AW. Noviadi Mawardi berkomitmen akan fokus dalam upaya peningkatan perekonomian dan juga terus berupaya menekan angka kemiskinan yang ada di Kabupaten OI.

“ Insya Allah, nantinya jika saya terpilih dan diizinkan menjadi bupati Ogan Ilir dipilkada tahun 2020 saya akan meningkatkan perekonomian dan juga menekan angka kemiskinan di OI,” Katanya.
Ditambahkannya, "Untuk maju, Pemerintah Daerah harus ada hubungan baik antara eksekutif dan juga legislatif. Dan Insya Allah pemerintah bisa mengeluarkan kebijakan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” Jelasnya.

Sementara itu, saat disinggung soal terobosan kedepan apabila terpilih menjadi bupati OI, AW. Noviadi Mawardi mengatakan, akan lebih fokus untuk meningkatkan perekonomian terlebih dahulu.

“Saat ini belum ada terobosan lainnya, dan kita lebih fokus untuk meningkatkan perekonomian terlebih dahulu. Caranya dengan menarik sejumlah investor untuk meningkatkan PAD OI dan barulah kita berbicara hal lain,” Imbuhnya. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar