Gemilang Terkini

Selasa, 31 Desember 2019

84 Personil Polres Ogan Ilir Naik Pangkat

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebanyak 84 personil Polres Ogan Ilir mendapat kenaikan pangkat. Acara kenaikan pangkat tersebut dipusatkan di halaman Mapolres Ogan Ilir dalam upacara korps lapor kenaikan pangkat personil Polres Ogan Ilir dengan Inspektur upacara Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SH MH. Selasa (31/12/2019).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH melalui Kabag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zaenal, SH kepada awak media mengatakan, Polres Ogan Ilir melaksanakan upacara korps lapor kenaikan pangkat di Mapokres Ogan Ilir.

"Adapun jumlah personil yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 84 personil dengan rincian, Iptu ke Akp 3 personil, Ipda ke Iptu 8 personil, Aipda ke Aiptu 4 personil, Bripka ke Aipda 3 personil, Brigadir ke Bripka 39 personil, Briptu ke Brigadir 3 personil, da  Bripda ke Briptu 24 personil" Katanya.

Ditambahkannya, "Dalam kegiatan tersebut juga ada 1(satu) personil Purnabhakti yakni Kompol Ramlan SH. Selain itu pula diisi dengan kegiatan Press release akhir tahun 2019 yang dipimpin oleh Kapolres langsung dan didampingi wakapolres serta jajaran" Imbuhnya.

Kemudian acara dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah , tausiyah dan Zikir bersama di Masjid Nurul Hikmah Indralaya Utara. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar