Gemilang Terkini

Kamis, 03 Oktober 2019

Seminar dan Musda Ke 3 KAHMI Resmi dibuka Bupati OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Seminar dan Musda Ke 3 Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Resmi dibuka oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Kamis (3/10/2019).

Acara pembukaan ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir Tanjung Senai.

Pada Seminar dan Musda ke 3 KAHMI tersebut mengambil tema "Optimalisasi Peran Intelektual Muslim Dalam Membangun Ogan Ilir Sebagai Kota Santri" ini berjalan dengan khitmat dan lancar dengan diikuti oleh para siswa dari SMA dan Pondok Pesantren di serta beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yakni dari BEM STITQI dan juga BEM STITRU yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir dalam acara pembukaan dan seminar ini tersebut, Bupati OKI H Iskandar SE yang juga menjabat Ketua Majlis Penasihat KAHMI Sumsel, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang saat ini juga menjabat Ketua Umum KAHMI Sumsel, Sekda Pemkab OI H. Herman, MM,  Para Asisten, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar