Gemilang Terkini

Rabu, 23 Oktober 2019

H. Yulizar Dinoto Maju Jadi Balon Wabup OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- H. Yulizar Dinoto yang akrab disapa Pak Noto yang dulunya pernah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Ogan Ilir (OI), kini mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (Balon Wabup) OI dan maju menjadi Balon Wabup OI, Rabu (23/10/2019).

Sebagai kader Golkar, dirinya mengaku optimis akan diusung oleh Partai Golkar, dan dirinya siap dipasangkan dengan kandidat calon bupati manapun.

"Sebagai mantan Pj Bupati OI dan masih berdarah OI, saya siap ikut membangun OI sebagai wakil bupati. Saya siap berpasangan dengan siapa saja sesuai perintah partai termasuk dengan Ketua DPD Partai Golkar OI, Endang PU Ishak," Ujarnya.

Ketika ditanya mengapa mendaftar sebagai balon wabup, Yulizar dinoto mengaku tahu diri dengan posisinya sebagai mantan Pj Bupati OI.

"Dari seluruh partai yang sudah saya datangi, semuanya saya mengambil formulir balon wabup. Setelah ini saya tinggal menunggu perintah partai dan tahapan yang sedang berlangsung dari masing-masing partai," Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar OI, Endang PU Ishak mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada empat kandidat yang mengambil formulir Balonbup/Balon wabup OI di Partai Golkar.

"Kita masih membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang akan mengambil formulir di Partai Golkar baik itu masyarakat umum, kader maupun pengurus Partai Golkar," Ungkapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar