Gemilang Terkini

Rabu, 16 Oktober 2019

Ilyas Panji Alam Ambil Formulir Balonbup OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Petahana, HM Ilyas Panji Alam beserta rombongan mengambil Formulir Bakal Calon Bupati (Balonbup), Rabu (16/10/2019). Dalam kesempatan tersebut, HM. Ilyas Panji Alam melakukan pendaftaran di tiga partai politik yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PPP dan PAN.

Rombongan HM Ilyas Panji Alam pertama kali mengunjungi Partai Nasdem OI dan diterima langsung oleh Sekretaris Nasdem OI Afrizal SH dan Bendahara Rizal Mustopa. Kemudian dilanjutkan ke kantor DPC PPP OI dan PAN OI untuk mengambil formulir pendaftaran balonbup.

Sekretaris Partai Nasdem Afrizal SH mengatakan bahwa sesuai arahan DPP Nasdem untuk pengembalian formulir pendftaran cabup tidak bisa diwakilkan dan nantinya akan ada acara penyampaian visi misi cabup yang telah mendaftar di DPW Nasdem Provinsi Sumsel.

"Partai nasdem tidak pernah mengenal dengan uang mahar politik, jika memang perintah dari DPP Nasdem nantinya harus mendukung HM Ilyas Panji Alam tentu kita akan maksimal mendukung dan memenangkannya,"Katanya.

Sementara itu, HM Ilyas Panji Alam mengatakan, dirinya akan mendaftar di seluruh partai politik yang membuka penjaringan untuk bakal cabup OI.

"Harapan saya seluruh partai dapat bergandengan tangan bersama untuk melanjutkan pembangunan kabupaten OI kedepan,"Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar