Gemilang Terkini

Rabu, 23 Oktober 2019

DPP LETho Berharap Erick Thohir Optimalkan Peningkatan SDM di BUMN

JAKARTA, gmjnews.com- Pengurus DPP Loyalis Erick Thohir For Jokowi-Amin (LETho) Anshar Ilo berikan ucapan selamat dan suksesi kepada dewan penasehatnya, H.Erick Thohir yang dipercaya Presiden Joko Widodo menjabat sebagai Menteri BUMN.

Pengurus juga sangat bahagia dan senang  setelah kabinet jokowi di umumkan dan pak erick thohir di percayakan sebagai Menteri BUMN dan semoga amanah.

"Adapun harapan kami saya selaku ketua umum LETHO For Jokowi-Amin semoga BUMN semakin baik dan maju kedepan setelah pak erick yg menjadi menteri" Katanya, Kamis (24/10/2019).

Ditambahkannya, "Dan yg paling penting menurut Anshar Ilo perlu adanya peningkatan SDM di tubuh BUMN agar para komisaris direksi sampai karyawan BUMN  bisa bekerja secara Propesional, Kedisiplinan, bersih dari korupsi memberikan hasil yg baik agar perusahaan BUMN bisa bersaing di dalam negeri hingga kancah internasional" Imbuhnya.

Dikatakannya, Apalagi banyak hasil penelitian lembaga internasional yang menyebutkan bahwa SDM Indonesia masih jauh di bawah negara-negara lain. Jadi manajemen BUMN betul-betul bisa mencetak manusia yang handal di masa mendatang.

"Kalau punya manusia yang handal, kapabilitas, dan hati untuk memperbaiki perusahaan itu. Dengan itu perusahaan bisa memperbaiki apapun juga.Tujuannya untuk bisa meningkatkan kualitas SDM. Sehingga akan berujung pada peningkatan nilai perusahaan, memperkuat usahanya, dan juga bisa menjadi agen pembangunan nasional" Pungkasnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar