Gemilang Terkini

Minggu, 13 Oktober 2019

Alamsyah dan Eka Sari Lepas Masa Lajang

OGAN ILIR, gmjnews.com- Alamsyah yang merupakan putra pasangan Bapak Eli Pendi dan Ibu Jasia dan Eka Sari Putri dari Pasangan Bapak Syarifuddin dan Ibu Susmawati resmi lepas masa lajang, Ahad (13/10/2019).

Acara Resepsi Pernikahan sendiri digelar di Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan tersebut berlangsung khidmat dan meriah dengan diiringi hiburan orgen tunggal.
Sementara itu, dalam Ceramah Hikmah Pernikahan yang disampaikan oleh Erni Binti Zainur mengajak kepada kita semua agar kiranya bisa menjadikan pernikahan sebuah momen untuk menyempurnakan agama.

"Mari kita semua jadikan pernikahan ini dalam rangka untuk menyempurnakan agama, dan semoga untuk pasangan yang yang baru saja melaksanakan pernikahan ini bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah" Pintanya.

Diketahui Sebelumnya, bahwa pelaksanaan Akad Nikah telah dilaksanakan di Kediaman Mempelai Perempuan yakni di Desa Sejangko II Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI, pada Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Dengan Ucapan Selamat Berbahagia dan Selamat Menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar