Gemilang Terkini

Kamis, 17 Oktober 2019

KH. Musleh Qorie Maju Sebagai Balon Wabup OI

OGAN ILIR, gmjnews.com- Partai Persatuan Armin (PPP) sudah sejak senin (14/10) yang lalu telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan juga Bakal Calon Wakil Bupati (Balon wabup) Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan hari ini, merupakan hari terakhir pendaftaran Balonbup dan juga balonwabup OI.

"Hari ini untuk balonbup dan juga balon wabup Ogan Ilir masih kita terima sampai pukul.00.00 WIB. PPP masih menunggu pengembalian formulir dari calon-calon dari PPP" Katanya, Jum'at (18/10/2019).

Ditambahkannya, "Dan hari ini juga kader PPP yakni KH. Musleh Qorie akan mengambil formulir untuk bakal calon wakil bupati Ogan Ilir periode 2020-2024, dan sudah barang tentu PPP akan memprioritaskan kader yang akan maju dalam pilkada tersebut, namun sebelum sampai ke tahap dukungan PPP akan mengikuti survei dan ke depan PPP akan membantu sekuat tenaga daripada calon dari kader PPP" Terangnya.

Sementara itu, KH. Musleh Qorie, yang saat itu mengambil formulir Balon Wabup OI mengatakan bahwa sesuai rencana hari ini Kader PPP akan mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati.

"Kader PPP yaitu saya sendiri hari ini mengambil Formulir Balonwabup Ogan Ilir, saya harapkan semua dukungannya, dari berbagai pihak, PPP ini merupakan partai yang sudah sangat dewasa dan tentu matang dalam segala aspek, PPP dalam posisi politik selalu ada di papan atas, dan saya dari kader PPP siap untuk menjadi bakal calon wakil bupati ogan ilir" Ujarnya.

Dikatakannya, "Sekali lagi Saya minta dukungan untuk semua pihak, dan bukan cuma dukungan mari kita bantu semaksimal mungkin, karena PPP merupakan partai islam dan sesuai dengan Kabupaten Ogan Ilir yakni Ogan Ilir kota Santri" Tutupnya. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar