Gemilang Terkini

Rabu, 30 Oktober 2019

Ambil Formulir Balonbup OI, Hilmin akan Buat Terobosan Baru

OGAN ILIR, gmjnews.com- Hilmin, S.Pd.I, M.Pd.I yang merupakan Kader Partai Golkar, hari ini Rabu (30/10/2019) mengambil formulir Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Kedatangan Hilmin tersebut disambut langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OI H. Endang PU yang didampingi langsung oleh panitia tim Penjaringan Bakal Calon Bupati OI.
Setelah mengisi formulir pendaftaran dan diterima secara resmi formulir pendaftaran, dihadapan awak media Hilmin mengatakan bahwa dirinya optimis bakal didukung oleh Partai Golkar dan dirinya akan menawarkan arah baru dalam membangun Ogan Ilir.

“Pembangunan di Ogan Ilir saat ini sudah baik, namun perlu ada terobosan baru untuk lima tahun kedepan, untuk itu saya mendaftar di Golkar ini menawarkan kepada masyarakat OI, lebih fokus pembangunan manusia untuk meningkatkan harkat dan martabat suku yang ada .” Katanya.

Disinggung banyaknya para tokoh yang mendaftar di Partai Golkar dirinya sangat senang karena hal ini menandakan proses demokrasi di Ogan Ilir berjalan dengan baik.

 “Semakin banyak bakal calon maka semakin banyak tawaran yang diberikan kepada warga Ogan Ilir.” Tukasnya.

Selain itu, di hari yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H.Endang PU Ishak juga secara resmi mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati OI dan dirinya siap untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati OI.

"Ya, Sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati saya sudah mendaftar di beberapa Partai yakni PDI Perjuangan, Nasdem, PPP, PAN dan Golkar.” Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar