Gemilang Terkini

Selasa, 29 Oktober 2019

DPMD OI Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

OGAN ILIR, gmjnews.com- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten OI menggelar Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak gelombang ke II, Selasa (29/10/2019).

Acara yang dihadiri oleh seluruh Bakal Calon Kepala Desa dan juga para Panitia Pilkades serta Camat para dan juga jajaran TNI dan Polri tersebut digelar di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam Dalam sambutannya mengatakan kepada setiap bakal calon (Balon) Kades harus siap menerima kemenangan atau kalah, karena itulah sebuah kompetisi harus ada yang kalah dan menang.

“Balon Kades harus siap mental baik kalah atau menang, dan jika ada sengketa segera selesaikan sebaik-baiknya dengan musyawarah mufakat. Selain itu juga saya mengajak jangan saling hujat antar calon ataupun pendukung karena hal tersebut dapat melukai hati salah satu pihak”Katanya.

Ditambahkanya, “Saya juga mengajak kepada seluruh lapisan baik TNI-Polri, Calon Kepala Desa, tim sukses dan masyarakat Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas seluruh tahapan Pelaksanaan Pilkades,”Ajaknya. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar