Gemilang Terkini

Minggu, 09 Januari 2022

Sebuah Mobil Avanza Nyungsep Ke Rawa di Tanjung Senai

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Sebuah mobil jenis Avanza warna hitam nyungsep ke rawa-rawa di area Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, minggu (09/01/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, diduga sang sopir mobil lupa memasang rem tangan saat antrean panjang kendaraan keluar masuk KPT Tanjung Senai dari simpang Sakatiga.

"Saat itu posisi mobil menghadap ke jalan membelakangi rawa lebak, Avanza tersebut sedang parkir di sisi jalan yang permukaan tanahnya agak miring. Saat itu lalu lintas jalan tersebut cukup padat. Karena tak jauh dari lokasi kejadian, ada kegiatan lomba Bidar Mini" Kata Rohiman saksi mata yang berada dilokasi.

"Mobil tersebut dikendarai dua orang  tersebut mencoba naik ke bahu jalan. Namun selalu batal, karena padatnya lalu lintas keluar-masuk KPT Tanjung Senai. Jadi mobil itu seperti maju-mundur begitu. Saya tidak tahu mungkin sopirnya grogi, lupa tarik tuas apa lupa pasang rem tangan atau gimana, mobil itu langsung nyemplung ke rawa-rawa dengan posisi mundur" Terangnya.

Dikatakan Rohiman, warga yang menyaksikan insiden ini, lalu bergegas menyelamatkan dua orang di dalam mobil. Dan keduanya lalu berenang ke tepian, sementara mobil langsung tenggelam ke dasar air rawa yang cukup dalam.

"Dua orang itu selamat. Tapi sopirnya itu syok sepertinya, banyak melamun dan menangis" Ujarnya.

Sementara polisi masih melakukan olah TKP kecelakaan tunggal ini. Satlantas Polres Ogan Ilir dibantu Dinas Perhubungan dan BPBD sedang berupaya menghubungi alat berat, untuk mengevakuasi kendaraan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar