Gemilang Terkini

Selasa, 11 Januari 2022

Analisis Ormas Kesbangpol Kunjungi Sekretariat DPD SWI kota Palembang

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Analisis Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kesbangpol kota Palembang, Suprapti, SE, M.Si dan stafnya Rolan, mengunjungi DPD Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (SWI), di Jln. Ki Kemas Ridho RT 27, RW 05, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, kota Palembang, Selasa siang (11/01/2022) kemarin.

Dalam kunjungannya ke Sekretariat DPD SWI kota Palembang, Suprapti mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus memverifikasi dan mengevaluasi administrasi kepengurusan DPD SWI kota Palembang dan organisasi yang ada di kota Palembang.

"Kita berharap kehadiran DPD SWI kota Palembang dapat mendukung dan menjadi mitra pembangunan kota Palembang, serta menyebarkan hal-hal yang positif, juga dapat menjadi mitra pelayanan masyarakat dan membantu pembangunan program pemerintah Palembang" Katanya.

Sementara itu, Jhoni Antoni, selaku ketua DPD SWI kota Palembang, menyambut baik atas kunjungan salah satu pejabat Instansi pemerintah kota Palembang ini.

"Alhamdullillah, artinya kami termasuk yang diperhatikan, semoga pertemuan ini berkesinambungan" Ujarnya.

Pertemuan silaturahmi ini, berlangsung dengan suasana kekeluargaan, yang juga dihadiri, Rolan, staf Kesbangpol kota Palembang, Yuda dan Ruslan pembina DPD SWI kota Palembang, Reno Silalahi penasehat DPD SWI kota Palembang, serta Heri bendahara DPD SWI kota Palembang. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar