Gemilang Terkini

Jumat, 21 Januari 2022

Foker Bersatu Kembali Melakukan Aksi Giat Sosial Fogging Diwilayah Kelurahan Kemas Rindo

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Kali ini Giat FOKER BERSATU Fogging diwilayah lingkungan RT 37, 38, 01, 04,18,19 Kelurahan Kemas Rindo kecamatan kertapati berkerja sama dengan pihak kecamatan kertapati, puskesmas kertapat, kelurahan kemas rindo, babinsa, babinkamtibmas kelurahan kemas rindo, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M

Suhaimi, S.Sos Lurah Kemas rindo Sabtu (22/01), mengucapkan terima kasih kepada Foker Bersatu Yang Sudah Melakukan Bakti Sosial Yakni Fogging Diwilayah Kelurahan kemas rindo Guna Mencegah Demam Berdarah di wilayah Kelurahan kemas rindo, kami sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan ini.
"Semoga FOKER BERSATU Semakin Jaya Kedepannya" Ucap Suhaimi Selaku Lurah kemas rindo Kepada Media gmjnews.co.id.

Sementara itu, Demil Pian Ka. Satgas Foker Bersatu Dalam hal ini tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan dan kelurahan yang telah memfasilitasi alat penyemprot dan alat pelindung diri.

"Semoga dengan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan disekitar rumah maupun sarana umum lainnya, serta adanya giat fogging ini bisa membasmi wabah demam berdarah, umumnya diwilayah kecamatan kertapati" Katanya.

Ditambahkannya, "Kami juga siap berkontribusi secara totalitas dan menjalin serta membantu pemerintah setempat disamping fungsi SOCIAL CONTROL terhadap pemerintah sebagaimana yang telah disampaikan oleh Dewan Pembina Foker Bersatu Bapak H.Zainal Abidin SH" Ucapnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar