Gemilang Terkini

Selasa, 18 Januari 2022

Diduga Tak Terawat, Inilah Kondisi Taman Tanjung Raja

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Miris, inilah kondisi sebuah taman yang terletak di jalan lintas timur tanjung raja-kayuagung tepatnya di depan pos lantas tanjung raja Kelurahan Tanjung Raja Utara Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Sungguh memprihatinkan, betapa tidak taman yang seharusnya penuh dengan keindahan, kenyamanan dan kesejukan bagi siapa saja yang mengunjungi, namun itu tidak berlaku untuk taman tanjung raja.

"Kondisinya sangat tidak layak, di sana sini penuh dengan rumput, ditambah lagi lokasinya sangat kotor, dan jauh dari kesan untuk taman yang sebenarnya, apakah taman ini tak ada yang merawat, sehingga kondisi taman jadi seperti ini?" Tanya salah satu warga sekitar, Rabu (19/01/2022).

Dikatakannya, sepertinya ini tak layak dikatakan taman lagi, karena kondisinya sudah seperti hutan belantara penuh dengan rumput dan kotor di sana sini.

"Dimana pemerintah, apakah tidak ada pengurusan dan perhatian dalam taman ini, sayang kan taman yang bagus dahulunya seakan tak terawat, mohon dinas terkait bisa memperhatikan kondisi taman yang ada di tanjung raja ini" Katanya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar