Gemilang Terkini

Kamis, 13 Januari 2022

Rapat Dengan Wakil Walikota Palembang, Ketua RT Kemang Agung: Pemerintah Jangan PHP Kami Lagi

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Wakil Walikota Kota Palembang ”Fitriana Agustinda, Mengundang Seluruh Jajaran Pemerintahan Paling Bawah Yaitu Ketua LPMK, LKM, RW dan RT, Dalam Rapat Sosialisasi dan Silaturahmi dengan Wawako dan Jajaran instansi Lainnya Rapat ini Dibuka Langsung Oleh ibu Wawako Kota Palembang. Kamis (13/1/2022) 


Rapat dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang, Camat Kertapati, Lurah Kemang Agung, Kepala BPN, PLN, PDAM, Kepala UPTD Capil Zona 2 Serta Para Ketua LPMK, LKM, RT dan RW Se kelurahan Kemang Agung Kertapati Kota Palembang. 

Selama Rapat Berlangsung Ketua RT 36 Kelurahan Kemang Agung ”Ahmad Rofi, Mempertanyakan Langsung Kapan Terealisasikan Pembangunan Jalan Yang Telah Kami Ajukan Beberapa Tahun Lalu Sebab Sampai Saat ini Kami Selalu Diberikan Angin Surga Atau Dengan Kata Lain Sabar Katanya. 

Pada Akhir Tahun Lalu Kami dijanjikan kata-Nya akan Segera Dibangun Tapi Sampai Detik ini Belum Terealisasikan Buk Ujarnya Saat Rapat Berlangsung. 

Ia Pun Juga Mengatakan apa Yang Menjadi Dasarnya Jalan Kita Ini Tidak Kunjung Dibangun Padahal kami Sudah Merapatkan dan Mengajukan Melalui Musrenbang Pada Tahun Silam, Sampai Sekarang Belum Juga Ada Kepastian Buk, Keluh ”Ahmad Rofi. 

Sambung Rofi, Kami Sudah Sampaikan Kesana Kemari dan Kami sudah Koordinasi Kepada Pihak Yang Bersangkutan Jawabannya Kami akan Segera Cek Kelapangan Pak Ditunggu Sampai Saat ini Alhamdulillah Tak Kunjung Datang Juga Buk. 

Menanggapi Hal itu Wakil Walikota Fitri Agustinda Mengatakan Tidak Juga Ya Ternyata Salah Satu Pernyataan Yang Disampaikan Pak Rofi, Semuanya Ada Sudah Flanning Atau Sudah Masuk Cumankan Ada Mekanisme Yang  kita Jalankan Misalnya Yang Sudah Kita Input data Yang Kita Jalankan Masuk di dalam data kelurahan kecamatan Serta Kota Baru kita Planningkan pada dasarnya memang ada mekanisme mekanisme yang harus  Dilewati, Sebenarnya Tidak ada Pemerintah Yang Kata Katanya PHP, Jadi ini Memang Memakan Waktu Kita Tidak  Bisa Langsung Jadi Misalnya Kata Orang Palembang Di ujuk ujuk hari ini di Usulkan Hari ini Juga Terealisasikan Jadi ada Wadahnya Yaitu Musrenbang Yang digunakan dari tingkat Kelurahan Kecamatan dan Kota tapi Sumbernya Bisa Masuk Efleaning dan Itu Bisa Dikerjakan , "Tutup Wawako. (Man/Heriyadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar