Gemilang Terkini

Jumat, 21 Januari 2022

Dinsos Serahkan Bantuan Korban Bencana di Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) terhadap peristiwa bencana kebakaran dan rumah roboh di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH  melalui Dinsos Ogan Ilir menyerahkan bantuan sandang, pangan dan uang tunai untuk korban kebakaran dan rumah roboh di desa Sukarami, Palu, Harimau tandang, aurstanding dan Desa Tanjung raja selatan di 3 Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir. Kebakaran menghanguskan 2 rumah milik warga dan 3 rumah roboh akibat angin kencang, Rabu (19/01).

Saat ini para korban harus mengungsi ke tempat keluarga mereka masing-masing. Tim Dinas Sosial Ogan Ilir yang dipimpin oleh Kadinsos H.M. Kapidin S.Sos., M.Si diwakili Kasi bansos Korban Bencana Yusmiarti Eti dari Indralaya untuk mengantar bantuan berupa beras, mie instan, tepung terigu, lauk pauk kaleng, susu, gula, roti kaleng, handuk, tikar, selimut, family kit, kelambu.
Penyerahan bantuan Paket Sandang, Pangan dan Uang tunai untuk korban kebakaran, korban rumah roboh di berapa desa tersebut dan turut hadir Camat Pemulutan Selatan dan kades yang di serahkan langsung oleh Kasi bansos Korban bencana Dinas Sosial.

Kadinsos Ogan Ilir yang diwakili oleh  Kasi Bansos Korban Bencana  Dinsos dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dari Pemerintah Ogan Ilir semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, rumah roboh sangat membantu masyarakat dalam masa panik seperti saat ini, Salam dari Kadinsos untuk saudara kita yang mengalami musibah saat ini, kita berharap bisa bersabar dan tabah. Insya Allah. (Ril/Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar