Gemilang Terkini

Minggu, 23 Januari 2022

Puskesmas Rantau Panjang Terus Lakukan Vaksin Kepada Anak Usia 6-11 Tahun

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) beberapa hari yang lalu telah lakukan vaksin merdeka kepada anak usia 6 hingga 11 tahun, yang dilakukan di beberapa SDN yang ada di wilayah Kecamatan Rantau Panjang.
Kepala UPTD Puskesmas Rantau Panjang Titin Kristinasari, Am.Keb, SKM, mengatakan bahwa tujuan dari vaksin tersebut agar para anak khususnya para siswa terutama yang ada di Kecamatan Rantau Panjang bisa terhindar dari virus covid 19.
"Pastinya dengan di vaksin nantinya para siswa khususnya yang berusia 6 hingga 11 tahun bisa terhindar dari paparan virus covid 19 sehingga bisa sehat" Katanya, Senin (24/01/2022).

Dikatakannya, Selain itu kita akan terus fokus untuk melakukan giat vaksin dosis pertama ini dan akan terus kita lakukan pada seluruh SD yang berada di Kecamatan Rantau Panjang.
"Adapun untuk saat ini kita telah melakukan vaksin setidak sudah 12 SD dari 16 SD yang ada di Kecamatan Rantau Panjang, insya Allah kedepan kita akan terus berupaya untuk terus melakukan vaksin kepada semua anak usia 6 hingga 11 tahun khususnya para siswa SD yang ada di Kecamatan Rantau Panjang hingga semuanya tercapai seratus persen" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar