Gemilang Terkini

Selasa, 18 Januari 2022

Cegah Penyebaran Covid-19, 267 Siswa SD Negeri 20 Tanjung Raja di Vaksin

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna mempercepat proses vaksinasi dan mencegah penularan Covid-19, sebanyak 267 siswa yang ada di SD Negeri 20 Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengikuti program suntik vaksin pertama untuk anak usia 6 hingga 11 tahun.

"Ya, sesuai dengan arahan dari pemerintah, hari ini kita melakukan vaksin pertama, yakni untuk para siswa yang berusia 6 hingga 11 tahun, hal ini yang jelas bertujuan untuk mencegah penularan covid 19" Kata Karneli AS, S.Pd, selaku Kepala SD Negeri 20 Tanjung Raja, Rabu (19/01/2022).

Selain itu, lanjut Karneli, sebelum siswa divaksin pihak wali murid dan para guru telah menerima sosialisasi vaksin jenjang anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilakukan oleh tim medis dan Dinas Kesehatan OI.

"Adapun total atau jumlah siswa SD Negeri 20 Tanjung Raja yang di vaksin hari ini sekitar 267 orang siswa" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Ada juga yang tidak bisa ikut vaksin, karena sakit sehingga belum diizinkan oleh orang tua murid. Tetapi mereka semua akan menyusul untuk divaksin pada jadwal selanjutnya. Dan kami berharap usai divaksin para siswa akan lebih sehat dan bisa terbebas dari bahaya virus corona" Terangnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar