Gemilang Terkini

Senin, 31 Januari 2022

Marlina: Pipa PDAM Seharusnya Tidak Boleh Berada Dalam Saluran Air

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Kebocoran pipa PDAM dijalan Kimarogan kelurahan Kemang agung kertapati menjadi PR pihak PDAM dikarenakan sampai sekarang titik Kebocoran belum diketemukan Senin (31/01).

M. Akmal Selaku Pihak Perwakilan booster PDAM Kertapati mengatakan pihak kami telah berupaya mencari dimana letak kebocorannya, tapi sampai sekarang belum bisa diketemukan kami terkendala dikarenakan posisi pipa didalam Drainase yang berlumpur dan berair, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk bersabar, kami akan terus berupaya mencari dimana posisi yang bocor dan memperbaikinya.

"Pihaknya mohon kerjasamanya kepada pihak yang berwenang dalam hal ini untuk bersama-sama melakukan normalisasi saluran air sebab drainase dipenuhi dengan lumpur ini yang menjadi kendalanya" Katanya.

Sementara itu, RA. Marlina Kabid PSDA PUPR Kota Palembang Saat dikonfirmasi awak media gmjnews.co.id melalui via WA mengatakan, "Pipa PDAM seharusnya tidak boleh berada dalam saluran air, nanti team kami survei kelokasi" Tegasnya kamis (27/01) lalu.

Ibrahim selaku ketua RT 44 mengatakan bahwa saya selaku ketua RT mewakili warga yang terkena imbas dari kebocoran pipa PDAM berharap kebocoran ini segera bisa diperbaiki, dan perasalahan ini segera bisa diatasi. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar