Gemilang Terkini

Selasa, 25 Januari 2022

Bupati Panca Terus Giat Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, Didampingi Forkopomda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat Indralaya Utara, dan Kades Tanjung Pering. Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksin  Selasa(25/01/2022) Bertempat di balai Desa Tanjung Pering. 

Bupati Panca Wijaya Akbar menjelaskan " Vaksinasi yang ada di balai Desa Tanjung Pering. Teruntuk Vaksin umum dosis pertama ada 82 orang, Vaksin umum dosis kedua ada 72 orang, dan untuk anak usia 6-11 tahun ada 26 orang.

"Alhamdulillah kabupaten Ogan Ilir telah mencapai herd immunity Untuk pencapaian vaksin dosis pertama sudah mencapai 83,17 %, Untuk dosis kedua 40,43 %, sedangankan vaksin untuk anak umur 6-11 tahun sudah mencapai 57%." Jelasnya

Bupati Panca Wijaya Akbar berharp " Agar seluruh lapisan masyarakat bersama- sama membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, Hal ini dilakukan agar masyarakat khususnya Kabupaten Ogan Ilir dapat melakukan aktifitas seperti normal kembali tanpa ada batasan tapi dengan mengedepankan protokol covid-19. " Harapnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar