Gemilang Terkini

Jumat, 21 Januari 2022

Bupati OI Safari Jum'at dan Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Tanjung Batu

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi oleh beberapa OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Camat Tanjung Batu, dan Kepala desa se Kecamatan Tanjung Batu. Melanjutkan Giat Safari Jum'at. Bertempat di Masjid Jami Al - Falah Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu. Jum'at, (21/01/2022).

Sebelum melaksanakan Safari Jumat, Bupati OI meninjau langsung pelaksanaan vaksin di Puskesmas Tajung Batu, Selain itu dirinya juga melihat kelengkapan dan melihat pelayanan yang ada di Puskesmas Tajung Batu. Dan akan di bangun ruang bersalin untuk melahirkan agar lebih nyaman dan lebih steril.

"Seperti di desa-desa lain, saya menyampaikan program dan memastikan langsung apakah program itu berjalan dengan baik atau tidak" Kata Bupati OI.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk program vaksinasi, Kabupaten Ogan Ilir sudah mencapai Herd Immunity kurang lebih seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang di vaksin mencapai 81,18 %.

"Insya Allah di tahun ini jalan dari Tanjung Batu ke Burai sampai ke Tanjung Senai akan di aspal. Akan ada Gedung olahraga yang akan di bangun di Kecamatan Tanjung Batu, saya menghimbau masyarakat mari kita bersama-sama mengawasi agar manfaat dari pembangunan ini dapat di rasakan oleh kita bersama" Harapnya. (*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar