Gemilang Terkini

Senin, 10 Januari 2022

Bupati Panca Wijaya Akbar Tutup Ogan Ilir Expo 2022

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir (OI) Mikhailia Tikha Alamsjah, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy, Dandim 04/02 OKI/OI Letkol Infantri Hendra Saputra, Sekda Ogan Ilir, Seluruh Assisten, dan seluruh kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Menutup acara Ogan Ilir Expo 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18. Bertempat di KPT Tanjung senai (09/01/2022).

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada seluruh jajaran yang sudah menyiapkan acara ini" Kata Bupati OI.

Kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, kata Bupati, dirinya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sudah memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18 ini. Adapun permintaan maaf saya untuk segala kekurangan dan persiapan dalam pelaksanaan HUT Kabupaten Ogan Ilir.

"Melihat animo masyarakat dari hari pertama berjalannya acara ini, saya merasa bangga dan terharu. Cita-cita yang diharapkan oleh para perintis dan oleh mantan-mantan bupati sebelum saya mari kita wujudkan bersama, saya mengajak seluruh masyarakat untuk memiliki rasa bangga terhadap Kabupaten Ogan Ilir" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Dengan mengucap Alhamdulillah, Ogan Ilir Expo 2022 dalam rangka HUT Ogan Ilir Ke 18 saya nyatakan ditutup. Sampai jumpa di HUT Ogan Ilir yang ke 19 tahun 2023. Saya pastikan di tahun depan peringatan HUT Ogan Ilir akan lebih merih dan lebih baik" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar