Gemilang Terkini

Sabtu, 08 Januari 2022

Rapat Paripurna 1 HUT Kabupaten Ogan Ilir Berlangsung Meriah

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Rapat Paripurna 1 yang digelar di ruang paripurna DPRD Ogan Ilir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 18 tahun 2022 berlangsung meriah, Jum'at (07/01/2022).

Terlihat para pimpinan DPRD OI yang diketuai H. Suharto dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua 1 Wahyudi, Wakil Ketua 2 H Ahmad Syafei, dan juga 37 orang anggota DPRD OI dari berbagai fraksi beserta istri turut hadir guna mengikuti paripurna istimewa HUT OI ke 18.

Selain itu juga terlihat Ketua TP PKK Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah Panca, Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Hj Faizah Ardhani dan para forkompimda serta kades dan ormas.

Ketua DPRD OI H. Suharto didampingi Wakil Ketua DPRD OI H. Ahmad Syafei dan H. Wahyudi mengatakan bahwa di usia 18 tahun ini Ogan Ilir makin maju, makin sejahtera masyarakatnya dan pembangunan di segala bidang makin gemilang.
 
Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan bahwa Kabupaten Ogan Ilir diusia 18 tahun, punya beban moril tinggi sebagai penyangga provinsi, bahkan asap sedikit saja dalam waktu hitungan detik sudah terkabar di Jakarta.

"Bupati dan wabup harus akur sepanjang perjalanan dalam kepemimpinan asal visi kita tidak berubah. Contoh konkrit kalau tidak akur dengan Pak Wagub Mawardi pasti tidak melesat membangun Ogan Ilir seperti saat ini, yang jelas kita ingin mewujudkan Sumsel Maju dan Sejahtera" Kata Gubernur H Herman Deru.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengharapkan dukungan semua elemen untuk memajukan Ogan Ilir.

"Semua elemen masyarakat harus bersatu padu diwilayah kota santri guna mewujudkan Ogan Ilir Bangkit dan sejahtera masyarakatnya" Ujar Bupati OI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar