Gemilang Terkini

Senin, 10 Januari 2022

Rini Hartati Jabat Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Rini Hartati yang sebelumnya sebagai bidan Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang sekarang resmi menjabat Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggantikan H. Ruhul Amin, S.Kep, setelah dilantik pada senin (10/01) kemarin.

Dalam sambutannya, pada acara perpisahan kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung Rini Hartati, Am.Keb selaku Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff puskesmas, terkhusus pak camat, sekcam, saya mengucapkan terima kasih telah hadir pada acara hari ini.

"Saya sangat mengharapkan dukungan kepada seluruh staff Puskesmas Sungai Lebung, karena disini dirinya masih baru, jadi mohon bantuannya" Katanya, Selasa (11/01/2022).
Ditambahkannya, "Saya juga akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan Puskesmas Sungai lebung dan akan terus melanjutkan semua kegiatan yang telah ada di Puskesmas Sungai Lebung, untuk itu sekali lagi saya sangat berharap sekali dukungan dan juga bantuan dari seluruh pihak" Singkatnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung yang lama H. Ruhul Amin, S.Kep Ners dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, saya pribadi berdoa secara tulus agar ke depan puskesmas sungai lebung lebih baik lagi" Kata Ruhul Amin.

Dikatakan Ruhul, dirinya juga minta maaf kalau selama menjabat sebagai kepala puskesmas ada salah, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Saya minta maaf kalau ada salah, selamat datang untuk kepala puskesmas sungai lebung yang baru yakni rini hartati, mohon bantuannya untuk semua staff puskesmas sungai lebung dan juga mohon doanya" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar