Gemilang Terkini

Sabtu, 15 Januari 2022

Cepat Tanggap, Kerja Petugas PLN Indralaya Patut Diacungi Jempol

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Cepat tanggap ketika menerima laporan, kerja petugas PLN Indralaya patut diacungi jempol, inilah yang dialami oleh salah satu pelanggan Ani, saat listrik dirumahnya padam dan mengalami gangguan.

"Ya, luar biasa, tak sampai 2 menit ketika menerima laporan dari pelanggan, petugas PLN langsung menghubungi dan menanyakan kendala soal laporan saya yang saya laporkan melalui aplikasi PLN Mobile, dan setelah itu petugas langsung datang ke lokasi" Katanya, Sabtu (15/1/2022).

Dijelaskannya, ketika datang pun petugas PLN dengan ramah melayani dan menanyakan apa permasalahan listrik bisa mati mendadak, dan dengan sigap langsung mencari dan memperbaiki kerusakan pada meteran listrik.

"Petugasnya ramah, santun, dan cepat dalam melakukan tugas, sehingga tak sampai 3 menit petugas PLN tersebut sudah bisa memperbaiki kendala meteran listrik yang ada di rumah saya" Terangnya.

Ditambahkannya, "Untuk itulah saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada para petugas PLN yang sudah sigap membantu para pelanggan ketika mengalami kendala" Paparnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar