Gemilang Terkini

Senin, 10 Januari 2022

Perpisahan Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung Berlangsung Haru


H.Ruhul Amin, S.Kep, Ners, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung Mohon Pamit

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam acara perpisahan sekaligus serah terima jabatan antara kepala UPTD Puskesmas yang lama H. Ruhul Amin, S.Kep Ners dan kepala UPTD Puskesmas yang baru Rini Hartati, Am.Keb yang bertempat di Puskesmas Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung yang lama H.Ruhul Amin, S.Kep Ners mohon pamit dan mohon maaf.
"Terima kasih kepada seluruh staff puskesmas, terkhusus pak camat, sekcam, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, saya pribadi berdoa secara tulus agar ke depan puskesmas sungai lebung lebih baik lagi" Kata Ruhul Amin, Selasa (11/01/2022).
Dikatakan Ruhul, dirinya juga minta maaf kalau selama menjabat sebagai kepala puskesmas ada salah, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Saya minta maaf kalau ada salah, selamat datang untuk kepala puskesmas sungai lebung yang baru yakni rini hartati, mohon bantuannya untuk semua staff puskesmas sungai lebung dan juga mohon doanya" Pungkasnya. 
Rini hartati, Am.Keb, selaku Kepala UPTD Puskesmas yang baru dalam sambutannya sangat mengharapkan dukungan kepada seluruh staff Puskesmas Sungai Lebung, karena disini dirinya masih baru.

"Dalam hal ini semua kegiatan yang telah ada di Puskesmas Sungai Lebung akan terus kita lanjutkan, untuk itu saya sangat berharap sekali dukungan dan juga bantuan dari seluruh pihak" Singkatnya.

Sementara itu, Camat Pemulutan Selatan Mun'im, S.IP mengucapkan kepada kepala Puskesmas yang lama selamat menjalankan tugas yang baru, semoga sukses dan tambah sukses lagi.

"Karena untuk aura sendiri sudah ada, dan kami juga selaku camat terdapat kesalahan, kami mohon maaf terutama soal vaksin, tapi Alhamdulillah untuk kecamatan pemulutan selatan sudah mencapai angka 85 persen menuju herd imunity" Ujar Camat Pemulutan Selatan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar