Gemilang Terkini

Kamis, 02 Juni 2022

DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten Lahat Serahkan SK Pergantian Pengurus

LAHAT, gmjnews.co.id- Sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Suplan hardidi S.I.pust M.M bersama Wakil Ketua PKP Hendri serta di dampingi oleh Ketua Biro Organisasi dan Kaderisasi PKP merliyansyah dan Kepala Bidang Sosial Budaya dan Kesra PKP Kamto yang diamanahkan ketua DPK PKP Bambang hermansyah.

Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) telah melakukan penyerahan SK Pengurus baru, kepada Instansi Kesbangpol, KPU, dan Bawaslu  Kabupaten Lahat, Sumsel, Jum'at (03/06/2022).

Ini yang dikatakan oleh wakil ketua PKP Hendri, menurutnya, setelah penyerahan berkas DPK PKP ini berharap semua bidang dan anggota sampai DPC harus memiliki energi baru semangat baru serta menjadikan partai PKP ini menjadi partai yang di segani dan di perhitungkan oleh partai lain.

"Saya yakin partai PKP akan lolos di verifikasi pemilu 2024 nanti sehingga nanti bisa mendapatkan 5 kursi di Kabupaten Lahat ini" Kata Hendri.

Dikatakannya, kami bersama DPK, DPC, serta PAC PKP akan mengibarkan semangat kejayaan untuk kemenangan  persatuan dan keadilan untuk masyarakat kabupaten lahat.

"Persiapan menghadapi pemilu 2024 ini DPK PKP siap memasang strategi agar  PKP disegani bersama anggota yang berpengalaman dalam politisi mudah-mudahan PKP maju PKP jaya PKP menang" Pungkasnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar