Gemilang Terkini

Kamis, 23 Juni 2022

Perkuat Silaturahmi Anggota DPRD Halal Bihalal

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna memperkuat silaturahmi pasca libur dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, anggota serta staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir (OI) melakukan halal bihalal, Senin (9/5/2022). 

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD OI, Suharto menyampaikan permintaan maaf kepada para legislator serta staf sekretariat baik yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan, kekhilafan yang tak berkenan selama ini baik kepada legislator maupun staf sekretariat," ujar Ketua DPD Partai Golongan Karya OI ini.

Diungkapkan wakil rakyat asal Pemulutan tersebut, usai hari raya dan menjalani libur para anggota dewan serta staf sekretariat kembali bekerja melayani masyarakat.

"Mulai hari ini pelaksanaan tugas pokok dan fungsi DPRD kembali dimulai, terutama dalam melayani serta menyerap aspirasi masyarakat di Bumi Caram Seguguk," ungkapnya.

Legislator tiga periode ini berharap, agar suasana idul fitri bisa terus dipelihara dan tetap terjaga. Sebab, suasana gembira nan optimis itu mampu mendorong kinerja DPRD.

"Selamat bekerja melayani masyarakat dan semoga suasana ini bisa selalu terjaga, serta doa kita semua senantiasa diridhoi maupun dikabulkan oleh Allah SWT," harapnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar