Gemilang Terkini

Senin, 06 Juni 2022

Peserta Didik Kelas VII dan VIII SMPN 1 Indralaya Selatan Ikuti Penilaian Akhir Tahun

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebanyak 310 peserta didik yang terdiri dari peserta didik kelas VII dan kelas VIII SMP Negeri (SMPN) 1 Indralaya Selatan Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala SMPN 1 Indralaya Selatan Reni Januarti, M.Pd ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (06/06/2022).

"Ya, hari ini kita melaksanakan Penilaian Akhir Tahun atau PAT yang diikuti oleh para peserta didik kelas VII dan kelas VIII yang dilaksanakan selama lima hari kedepan, dan ini merupakan hari pertama kegiatan tersebut dilaksanakan" Kata Reni Januarti.

Dikatakannya, penilaian akhir tahun ini bisa dikatakan ujian akhir tahun atau ujian kenaikan kelas, dan kemarin untuk kelas IX sudah dilaksanakan ujian sekolah, dan hari ini giliran peserta didik kelas VII dan VIII.

" Saya pribadi berharap, semoga di tahun ajaran baru nanti peserta didik sudah 100 persen bisa masuk ke sekolah belajar secara tatap muka, namun tidak lupa protokol kesehatan tetap diterapkan, namun saat ini kita masih menunggu aturan" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar