Gemilang Terkini

Senin, 20 Juni 2022

Bupati OI Hadiri Pelantikan Pengurus DPD dan DPC PAN


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Setelah usai musyawarah daerah beberapa bulan lalu  Partai Amanat Nasional (PAN) Gelar Pelantikan pengurus DPD dan DPC se-kabupaten Ogan ilir serta Rakerda I DPD PAN, Senin (20/6/2022) di jalan lintas timur km 27, illaya Hotel & Resort Indralaya.

Acara pelantikan DPD partai PAN dimulai sekitar pukul 14.23 WIB. dengan mengusung tema “Kita Rapatkan Barisan Menuju Pemenangan Pemilu 2024”, selain dihadiri oleh pengurus juga di hadiri Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH dan beberapa OPD terkait.

Ketua DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir,  Rusdi Tahar, SE dalam sambutannya menyampaikan langkah awal pasca dilantik yaitu melakukan konsolidasi untuk kesiapan partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

 "yang pastinya kita akan mempersiapkan verifikasi partai bagaimana keabsahan Partai dalam menyongsong peserta Pemilu 2024, kemudian dalam setahun ini saksi sudah harus terbentuk, lalu kita akan menyampaikan usulan ke DPP terkait usulan siapa bakal calon presiden bisa satu orang atau lebih” Katanya.

Dirinya juga mengatakan untuk target kursi di tahun 2024 yaitu minimal 5 Kursi atau setidaknya 1 Dapil 1 Kursi.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dirinya yakin PAN akan tetap menjaga eksistensinya.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan saya yakin PAN akan tetap menjaga eksistensinya di Ogan Ilir,  semoga di tahun 2024 dapat menambah kursi.

“Setiap paripurna saya perhatikan PAN salah satu yang paling sering aktif,  semoga sampai habis masa jabatan sama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat”, tutupnya. 

Dirinya juga mengajak semua DPC untuk menyukseskan pilkades di se kabupaten agar dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar