Gemilang Terkini

Selasa, 28 Juni 2022

Bupati Ogan Ilir Launching Penerapan E-Office dan Tanda Tangan Elektronik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten, Staf Ahli Bupati, Setda Ogan Ilir, dan OPD terkait. Menggelar launching Penerapan E-Office dan Tanda Tangan Elektronik di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. Selasa, (28/06/2022).

Peningkatan kualitas kinerja pemerintahan daerah harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang bergerak semakin cepat dan dinamika pelayanan publik yang semakin dinamis serta perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya, Manusia serta Bagian Organisasi Sekretariat Daerah telah berupaya mewujudkan cita-cita tersebut dengan membangun sebuah aplikasi yang diharapkan dapat menunjang kinerja aparatur sipil negara sekaligus menyediakan fasilitas administrasi pemerintahan berbasis elektronik sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Melalui E-Office dan Tanda Tangan Elektronik di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir semoga dapat meningkatkan birokrasi sehingga dapat terus lebih baik, Sehingga dapat mewujudkan Ogan Ilir Bangkit dan Sumsel Maju Untuk Semua.

Acara ini dihadiri langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumsel Bapak Dharma Budi, Kepala Diskominfo se-Provinsi Sumsel, Forkopimda Ogan Ilir dan Peserta Acara Launching E-Office dan Tanda Tangan Elektronik di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar