Gemilang Terkini

Minggu, 03 Juli 2022

Bupati OI Hadiri Pembagian Hadiah Fornas VI 2021

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Sekda Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, dan Beberapa OPD terkair. Menghadiri Pembagian Hadiah Dan Medali Inorga Porgasi Pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Sumsel Tahun 2022, Sekaligus Ramah Tamah Bersama Ketua KORMI Nasional Bapak Hayono Isman. Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati,Tanjung senai. Minggu, (03/07/2022).

Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada KORMI Nasional sudah memberi amanah kepada Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi tuan rumah FORNAS VI, Kabupaten Ogan Ilir juga berkesempatan untuk menggelar tiga venue inoga Porgasi, Pordasi, dan Pelangi.

Tentu dengan ada nya FORNAS ini bisa menjadi salah satu cara untuk perbaikan ekonomi paska pandemi COVID-19, Saya juga senang melihat antusias masyarakat untuk menyaksikan pelaksanaan FORNAS ini.

Saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang inoga Porgasi yang di ikuti kurang lebih 12 Provinsi di Indonesia.

Acara ini dihadir juga oleh Ketua Porgasi Pusat Bapak Bapak Agung Murah, Ketua Porgasi Provinsi Sumatera Selatan Bapak Rio Andra Yudi, dan Ketua KORMI Ogan Ilir Ayunda Zaitun Mawardi Yahya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar