Gemilang Terkini

Jumat, 08 Juli 2022

Desa Sridalam Bagikan BLT DD

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Melalui angaran Dana Desa tahun 2022 Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) disalurkan, kegiatan penyaluran tersebut berlangsung di kantor Desa Sridalam Kecamatan Tanjung Raja, Jum'at (08/07/2022).

Sebanyak sembilan puluh lima (95) Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Lansung Tunai disalurkan .

Kegiatan penyaluran Bantuan lansung Tunai hari ini di Hadiri oleh camat Tanjung raja yang di wakili Sekcam Daud Rusdi  ,kepala desa Sari puspita ,sekdes ,Bhabinsah ,Relawan copit ,ketua BPD serta seluruh ,pedamping desa dan seluruh perangkat desa sridalam.

Adapun kata sambutan dari camat yang di wakili Sekcam megatakan ,dengan adanya Bantuan tunai ini ,hendaknya keluarga penerimah Manpaat bisa memanpaatkan bantuan ini , dan hendaknya gunakan  dgn sebaik mungkin ,dan jangan salah guna kpm yang dapat   termasuk yang kurang mampu dan berkebutuhan khusus.
Dan harapan camat melalui sekcam Tanjung Raja mengharap kepada masyarakat ,hendaknya jadikanlah desa sridalam ini menjadi contoh yang terbaik karna tidak lama lagi pesta demokrasi ,dan syukurilah bagi yang Mendapatkan Bantuan ini 

.penyaluran Bantuan lansung tunai  yang di salurkan sebanyak sembilan puluh enam kpm,dan penyaluran tahap ke dua ,terhitung dari bulan April ,Mei ,Juni ,terhitung tiga bulan dengan besaran tiga ratus perbulan ,dengan jumlah tiga bulan sebanyak sembilan ratus ribu Rupiah.

Dalam kesempatan ini keluarga penerimah Manpaat yang berkebutuhan khusus Jimi Rt 5 melalui orang tua nya ,mengatakan saat di wawancarai awak media megatakan ,kami sekeluarga merasa bersyukur dengan adanya bantuan ini bisah membantu Jimi untuk keperluan sehari hari tuturnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar