Gemilang Terkini

Senin, 11 Juli 2022

Bertepatan Tahun Ajaran Baru Bantuan Langsung Tunai DD di Bagikan.

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dari anggaran Dana Desa tahap kedua terhitung dari bulan April, Mei, Juni    berjumlah sembilan ratus ribu rupiah, yang besaran per bulan tiga ratus ribu rupiah.

Penyaluran bantuan tunai hari ini bertempat di halaman kediaman kepala desa, desa jagolano kecamatan Rantau panjang kabupaten Ogan Ilir, Bantuan langsung tunai hari ini, dihadiri kepala desa jagolano Fery Azma ajis camat Rantau panjang yang di wakili staf kecamatan Lukman nulhakim, Bhabikamtibmas Personil Polsek Tanjung raja, ketua BPD, serta seluruh perangkat desa jagolano, Senin (11/07/2022).

Dalam kata sambutanya kepala desa mengatakan kami sebagai pemerintah desa mohon maaf sebesar besarnya ,atas keterlambatan beberapa hari dalam pembagian BLT ini, dikarenakan ada sesuatu hal, hendaknya Keluarga Penerima Manfaat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, bantuan ini adalah wujud dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat .

Di tempat yang sama Keluarga Penerimah Manfaat Sinar warga jagolano mengucapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah desa jagolano yang telah memberikan bantuan Blt kepada dirinya.

"bantuan Blt ini besar sekali manfaatnya bagi saya, untuk mengurangi beban ekonomi dalam sehari-hari, bantuan ini akan saya gunakan dengan sebaik baiknya, dan harapan saya kedepannya semoga pemerintah desa jagolano tetap memperdulikan warga seperti saya" Katanya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar