Gemilang Terkini

Sabtu, 09 Juli 2022

Penyerahan Sapi Kurban Arahan Gubernur Sumsel Kepada Ketum Fokker Sebagai Penyalur

PALEMBANG, gmjnews.co.id-Gubernur sumsel memberkan bantuan sapi kurban 1443.H, secara simbolis yang di amanatkan kepada Forum komunikasi Kertapati (FOKKER), di jalan kimerogan Kertapati tepatnya di RT.45, Kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang, sabtu (9/7/2022).

Adapun sapi kurban ini akan di potong pada min Dua lebaran idul Adha 1443.H di wilayah RT.45, kelurahan Kemang agung, dan akan di bagikan kepada yang berhak menerimanya.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru, mengatakan kepada sejawat, teman-teman, untuk berbagi di masa hari raya idul Adha 1443.H, atau hari raya kurban.

"Intinya masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan dari sapi kurban ini, dimasah inilah pada hari raya kurban kita bisa berbagi kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan," ucap Herman Deru.

"Heri ketum Fokker dan seluruh anggotanya, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur sumsel H.Herman Deru yang memberikan bantuan sapi kurban dan mengamanatkan untuk memotong dan membagikan kepada warga yang berhak menerimanya," pungkasnya."(Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar