Gemilang Terkini

Rabu, 06 Juli 2022

Camat Pemulutan Selatan Berharap Dengan Adanya Bimtek Bisa Menurunkan Stunting

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam Acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas KPM dan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TP2S), yang digelar di Kecamatan Pemulutan Selatan, Camat Pemulutan Selatan Robinhud, S.Pd, M.Si berharap bisa menurunkan angka stunting di Kecamatan.

"Ya, hari ini merupakan hari pertama Bimtek di Kecamatan, untuk peserta sendiri ada 13 Desa, harapan kita setelah adanya Bimtek ini, bisa menurunkan angka stunting di Kecamatan Pemulutan Selatan" Kata Camat Pemulutan Selatan.

Ditambahkannya, "Ke depan semoga dengan digelarnya bimtek ini bisa menurunkan dan bahkan tak ada lagi stunting di setiap desa, terutama di Kecamatan Pemulutan Selatan, dan bagi para peserta tolong ikuti bimtek ini sampai selesai" Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pemulutan Selatan Robinhud, S.Pd, M.Si, Kasi PMD Marius, S.Pd, Koordinator PLD Kecamatan Pemulutan Selatan Muslim Ansori, SE, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Seluruh Kades Se Kecamatan Pemulutan Selatan, panitia dari BKAD Kecamatan Pemulutan Selatan, serta seluruh peserta. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar