Gemilang Terkini

Kamis, 28 Juli 2022

Woww... Dalam Satu Malam, Maling Embat Dua Sepeda Motor Milik Warga Lorong Sepakat Jaya

Palembang, gmjnews.co.id- Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, sebab maling motor bergentayangan mencari korban yang lengah.

Seperti yang terjadi dilorong sepakat jaya RT 45 RW 09 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang,dua motor warga diembat maling dalam satu malam,"kejadian tadi malam dua motor warga dicuri maling,"kata warga Kamis (28/07/2022).
Kata dia,"maling motor melakukan aksi pada malam hari saat warga tertidur lelap,"motor yang diambil itu terparkir didepan rumah,"katanya lagi

Lukmanul hakim salah seorang korban pencurian menuturkan dirinya tidak menyangka motor Honda beat warna hitam BG 3692 JAP kepunyaan nya yang biasa terparkir didepan rumah lenyap di curi maling.

,"Motor kalo malam biaso didepan tula diparkirkan Idak dibawak masuk kedalam rumah,terkejut pagi ini hendak keluar rumah dak tejingok lagi sudah hilang dibawah maling,bukan motor aku Bae motor tetanggo sebelah rumah ini jugo hilang katanya

Selanjutnya Lukman pagi tadi Skitar pukul 08.00 WIB mendatangi Polsek kertapati untuk melaporkan kejadian ini

Sementara itu Arlan korban pencurian yang satu nya sampai berita ini diturunkan belum bisa untuk di konfirmasi,"(Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar