Gemilang Terkini

Senin, 04 Juli 2022

Bupati OI Hadiri Launching ETLE Nasional Presisi Tahap II Se Sumsel

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi OPD terkait menghadiri acara Launching Elektronic Traffic Law Erfocement (ETLE) Nasional Presisi Tahap II se-Sumatera Selatan (Sumsel) Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76. Bertempat di Aula Lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda, Palembang. Jumat,(01/07/2022).

Seperti yang disampaikan Gubernur Sumatera Selatan Bapak Herman Deru dalam sambutannya, Masyarakat masih banyak belum tau tentang apa itu Elektronic Traffic Law Erfocement (ETLE), Untuk itu harus adanya sosialisasi dari seluruh jajaran Satlantas Se Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten/ Kota kepada masyartakat.

Gubernur Sumatera Selatan juga memberikan apresiasi kepada Satlantas Polda Sumsel yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan ETLE ini, Sehinga Polda Sumsel juga mendapatkan penghargaan rekor muri dalam pemasangan ETLE terbanyak se Indonesia.

Alhamdulillah Kabupaten Ogan Ilir juga mendapatkan apresiasi dari Polda Sumsel yang telah membantu untuk mensukseskan ETLE ini.

Acara ini dihadiri juga oleh Kapolda Sumsel Bapak Irjen Pol Toni Harmanto MH, Seluruh Kapolres se-Sumsel, dan seluruh kepala daerah se-Sumsel. (Ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar