Gemilang Terkini

Jumat, 29 Juli 2022

Wartawan Ogan Ilir Bentuk Tim Jurnalis OI FC

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan juga yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan ilir Sumatra selatan, membentuk tim sepak bola bernama Jurnalis Ogan Ilir Football Club (Jurnalis OI FC).

"Tujuan dari pembentukan tim sepak bola jurnalis Ogan ilir FC ini agar dapat menjaring, mencari serta menelurkan bibit berbakat dari para jurnalis, khususnya di kabupaten setempat, dan Alhamdulillah teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir sangat antusias dan semangat dengan adanya klub sepakbola wartawan Ogan Ilir ini" Kata Yasandi selaku Ketua PWI Ogan Ilir, Jum'at (29/07/2022) kemarin.

Dikatakan Yasandi, pembentukan tim sepak bola ini tak lepas dari banyaknya institusi-institusi yang ada di Kabupaten Ogan ilir ini yang selalu melibatkan serta mengundang Jurnalis yang bertugas di Ogan Ilir juga yang tergabung dalam PWI Ogan ilir untuk bertanding.

"Saya sebagai ketua dari Persatuan Wartawan Indonesia Ogan Ilir merasa terpanggil untuk ikut juga bertanggung jawab akan perkembangan serta kemajuan olahraga sepak bola khususnya yang ada di Kabupaten Ogan ilir ini" Ujarnya.

Kedepan, kata Yasandi PWI Ogan ilir berharap Pemda Ogan ilir memberikan perhatian serius akan sepak bola ini, serta PWI turut juga dilibatkan dalam pencarian dan penjaringan bibit-bibit berbakat khususnya yang ada di Kabupaten Ogan ilir.

"Kita ketahui bersama Kabupaten Ogan ilir baru-baru ini telah dipercaya sebagai tempat untuk pertandingan olahraga tingkat nasional, inilah saatnya momen kebangkitan olahraga di Kabupaten Ogan Ilir ini" Kata Yasandi.

Ditambahkannya, "Kabupaten Ogan ilir ini tidak kekurangan bibit-bibit atlet yang handal, dan kami dari PWI dan Jurnalis Ogan Ilir membentuk Tim Jurnalis OI FC dan hari ini kita Latihan Tanding dengan Para OPD Pemkab Ogan Ilir" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar